Wednesday, March 13, 2013

OPSI PENGIRIMAN DOKUMEN & PAKET DI DHL 7-ELEVEN

DHL Express memiliki berbagai macam opsi pengiriman untuk mempermudah dan menyesuaikan dengan kebutuhan anda, berikut adalah berbagai jenis pengiriman yang dapat minta kepada petugas kami di outlet DHL yang bekerja sama dengan 7-Eleven.

TDX (TIME DEFINITE SERVICE)
Time Definite Service adalah salah satu opsi dari DHL Express yang dapat memenuhi kebutuhan anda untuk pengiriman dokumen / paket yang memiliki Deadline waktu tiba di tempat tujuan TDX Service memiliki 3 tingkatan waktu tiba yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda yaitu:
1. Express 9:00
2. Express 12:00
3. Express 10:30
Dapatkan kemudahan pelayanan TDX service ini hanya dengan membawa Dokumen / Paket yang akan anda kirimkan ke outlet DHL 7-11, dan anda dapatkan informasi secara real time dari petugas outlet kami, keuntungan dari penggunaan TDX Service adalah kami memberikan "Money Back Guarantee" apabila Dokumen / Paket anda tidak tiba tepat pada waktu yang telah ditentukan.

EXPRESS WORLDWIDE
Nikmati kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan DHL Express Worldwide, untuk semua ukuran, bentuk, dan berat kiriman anda, jenis pelayanan ini sangat cocok untuk pengiriman baik Dokumen maupun Non - Dokumen, secara Door - to - Door service kemana pun keseluruh dunia.

EXPRESS EASY
Dapatkan kemudahan pengiriman Express Door - to - Door service dengan menggunakan kemasan yang dirancang untuk barang dengan berat hingga 10Kg dan 25Kg dengan tarif yang rendah, kedua Box karton untuk pengiriman ini disediakan secara geratis untuk memenuhi kebutuhan pengiriman anda, kemana saja ke seluruh dunia.

EXPRESS PALLET 
DHL Express Pallet adalah salah satu solusi pengemasan dan transportasi yang khusus dirancang untuk menyesuaikan sistem distribusi, serta konfigurasi kemasan yang anda inginkan dengan biaya yang terjangkau, nikmati kemudahan dan kenyamanan pengiriman barang anda dengan menggunakan Express Pallet dari DHL.

SII (Shipper's Interest Insurance)
SII adalah salah satu solusi yang diberikan DHL kepada anda yang berupa tambahan perlindungan financial berdasarkan nilai kiriman anda.

Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Service Point atau Outlet terdekat dari tempat anda.

No comments:

Post a Comment